irfano. Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Recent Comments

Popular

Pages

Flickr

Iklan

Alt/Text Gambar Alt/text Gambar Alt/Text Gambar IMG-20160211-WA0004"
Pasang Iklan Gratis

Wednesday, May 4, 2016

WonderBuy System Bisnis Yang Menguntungkan!

 


Apa itu WonderBuy?
Wonderbuy adalah merupakan e-commerce bersifaf B2B (Business to Business) yang mengadopsi model bisnis B2R (Business to Retail atau bisa disebut bisnis ke Pengecer yang berpayung dengan nama besar Alcatel, WonderBuy sendiri diposisikan sebagai e-grosir yang mendistribusikan product gadget/accessories pilihan terbaik dari pabrik ke pengecer lokal yang ingin memasarkan kembali ke konsumen.

Pada awalnya WonderBuy akan memasarkan produk – produk yang berkualitas tinggi atau bisa dikatakan produk unggulan  yang akan dipasarkan melalui online dari aplikasi mobile berbasis android, pengecer akan dapat merasakan serta menikmati keuntungan terutama Profit yang diperoleh dari system bisnis WonderBuy ini.

Dikarenakan dari kebijakan harga yang diberikan ke pengecer akan sangat memberikan keuntungan lansung kepengecar, belum ditambah referral reward serta promo diskon lainnya.

Saat ini WonderBuy sedang membuka peluang mengajak calon pengecer di lintas Negara indonesia untuk bergabung dalam mangadopsi model bisnis terbaru dan pastinya jauh lebih menguntungkan.
Bagaimana untuk dapat begabung dalam system bisnis ini?, informasi lebih lanjut bisa dapat mengunjungi situs resmi WonderBuy www.wonderbuy.xyz .


Sumber : http://www.flash3c.com/id

0 on: "WonderBuy System Bisnis Yang Menguntungkan!"