irfano. Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Recent Comments

Popular

Pages

Flickr

Iklan

Alt/Text Gambar Alt/text Gambar Alt/Text Gambar IMG-20160211-WA0004"
Pasang Iklan Gratis

Sunday, May 15, 2016

Kontes Fotografi "Life with Metal” merepresentasikan seri Flash terbaru

 


Baru-baru ini, Flash meluncurkan kontes fotografi "Life with Metal" di laman situs resminya www.flash3c.com/id yang meliputi enam negara: India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam. Dikabarkan bahwa total lebih dari 2.000 lembar foto telah diterima dalam waktu hanya sepuluh hari dan jumlah klik pada halaman web melebihi 160.000 klik. Para fotografer ini mengambil foto dari berbagai benda logam seperti cincin, mobil hingga sebuah menara besi, yang mengungkapkan seni kehidupan dalam bentuk fotografi.


(Gambar: Situs resmi Flash meluncurkan kontes fotografi “Life with Metal”)

 
Sebagai catatan, kontes ini bukan hanya tentang kampanye fotografi, akan tetapi juga sebagai sinyal penting bahwa "Flash akan segera meluncurkan smartphone seri terbarunya". Pada laman situs tersebut dikatakan bahwa bahwa Flash akan memilih 10 foto terbaik dari masing-masing negara yang akan ditampilkan beserta kredit fotografernya selama acara peluncuran produk baru. Juga, fotografer pemenang dari setiap negara masing-masing akan mendapatkan smartphone sebagai hadiah. Apakah ini menunjukkan bahwa Flash akan segera mengadakan acara peluncuran produk untuk merilis ponsel pintar terbaru?

(Picture: Excellent photos of “Life with Metal” photography campaign)




Berdasarkan rilis produk sebelumnya, sangat mungkin bahwa seri smartphone Flash terbaru akan muncul sebentar lagi. Sampai sekarang, seri Flash telah memiliki tiga seri smartphone yaitu: Flash diluncurkan pada September 2014, Flash Plus bulan Mei 2015, dan Flash 2 pada bulan September 2015. Berdasarkan periode waktu tersebut, model keempat yang saat ini belum diketahui sangat mungkin akan keluar dalam waktu dekat. Terlebih lagi, seri Flash telah menciptakan penjualan fenomenal melalui e-commerce di Asia Tenggara: Flash Plus telah mencatatkan rekor penjualan 100 unit dalam satu menit, sementara Flash 2 menjadi juara penjualan melalui e-commerce terbesar di Asia Tenggara, Lazada, untuk ponsel dengan kisaran harga 1 jutaan dalam waktu satu bulan setelah dikeluarkan di pasar – Flash 2 merupakan produk populer selama promo 12 Desember 2015 dengan volume penjualan mendekati Apple dan Samsung. Mengingat kondisi pasar yang sedang menggeliat apakah Flash akan turut serta meramaikan pasar untuk segera merilis smartphone terbarunya.

Jika melihat lebih jauh dari tema lomba fotografi - "Life with Metal", kita mungkin bisa mengambil gambaran mengenai spesifikasi Flash seri baru tersebut. Apakah memotret benda-benda logam yang terdapat dalam unsur kehidupan merupakan fokus titik penjualan seri Flash ini; dan apakah seri Flash terbaru akan dibuat menggunakan unsur logam yang memiliki fungsi visual dan fotografi yang luar biasa?

Mulai dari Flash, model pertama, mobigraph telah menjadi gen penting dari seri Flash, dengan warisan dan inovasi yang dilakukan pada Flash Plus. Model ketiga, Flash 2, bahkan telah menjadi pelopor yang menantang kamera konvensional dengan pengalaman memotret yang luar biasa. Oleh karena itu, sangat masuk akal jika seri Flash terbaru ini kemungkinan besar akan melanjutkan DNA dari fotografi, dengan fungsi fotografi yang sangat kuat. Sementara tak satu pun dari tiga model Flash sebelumnya memiliki unsur logam, mengadopsi unsur logam dalam seri ini merupakan salah satu terobosan yang inovatif.

Saat ini, Flash belum secara resmi merilis informasi yang tepat apapun mengenai smartphone seri Flash terbaru. Namun, serangkaian seri smartphone Flash yang telah mendapat beberapa label dari mulut ke mulut - "kamera yang luar biasa, penampilan modis, dan kinerja yang kuat", menjadi lebih dan lebih populer di pasar. Jadi, apakah smartphone Flash seri terbaru ini layak ditunggu?

0 on: "Kontes Fotografi "Life with Metal” merepresentasikan seri Flash terbaru"