irfano. Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Recent Comments

Popular

Pages

Flickr

Iklan

Alt/Text Gambar Alt/text Gambar Alt/Text Gambar IMG-20160211-WA0004"
Pasang Iklan Gratis

Wednesday, May 18, 2016

Alcatel Flash Plus 2 Hadir Dengan Teknologi Finger Print

 




Flash Plus 2 hadir dengan body metal seperti hal yang sudah diperkirakan, karena melihat dari woro-woro team alcatel flash lakukan dalam beberapa hari belakangan ini. Dari mulai image hingga kuis yang mereka lakukan mengenai Metal.

Berbicara mengenai unsur metal yaitu lempengan yang terbuat dari bahan – bahan yang keras dan serta berenergi , Namun pada Flash Plus tampilan unibodi logam akan terlihat dangan Luna Silver dan Venus Gold yang dimana tidak menghilangkan unsur Elegan dan berenergi.



Soal performa Alcatel Flash Plus 2 mewujudkan terobosan baru rilis dengan layar 5.5 inch yang sudah menggunakan gorilla glass Full HD (1080 x 1920 pixel) menambah exclusive dalam genggaman.


Ditambah kinerja prosesor MediaTek Helio P10 octa core 4 Cortex-A53 cores 1.8GHz Audio Flash Plus 2 menggunakan Chipser AKM4375 serta Amplifier NX9890 (IRD digital Filter) didukungan RAM 2GB dan memory internal 16GB, Flash Plus 2 jalan  di Dual Sim Dual 4G yang menjadikan gadget ini makin power full.


Bicara soal gadget atau smartphone tak lepas dari seberapa bagusnya soal kamera, kamera Flash Plus 2 memiliki 13MP dengan dual tone LED flash ,PDAF ultra cepat (Fokus 0,3detik) belakang dan 5MP kamera selfie yang sudah dilengkapi LED Flash membuat selfie anda akan terlihat ciamik.


Dan baterai berkapasitas 3000mAh yang sudah dilengkapi teknologi fast charging memberikan Flash Plus 2 makin bertenaga. Fitur-fitur seperti Finger Print dan Sensor Gyro melengkapi package smartphone nih termasuk middle phone tapi dengan harga terjangkau.



Khusus buat user yang sedang keranjingan Disc Jokey atau DJ, Alcatel Flash Plus 2 mempunyai Tone Table Disc Jockey yang sudah dilengkapi dengan Audio HiFi teknologi agar dapat menikmati musik yang diputar.


Rencana Flash Plus 2 akan diluncurkan serentak di 5 negara yaitu Indonesia, Philipina, Thailand, Vietnam dan malaysia yang di bandrol harga sekitar $160. 

0 on: "Alcatel Flash Plus 2 Hadir Dengan Teknologi Finger Print"