irfano. Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Recent Comments

Popular

Pages

Flickr

Iklan

Alt/Text Gambar Alt/text Gambar Alt/Text Gambar IMG-20160211-WA0004"
Pasang Iklan Gratis

Sunday, May 15, 2016

Apakah ini Jawaban untuk User Flash Plus?

 




Bersumber dari media official Alcatel yang dimana menginformasikan mengenai Metal, ternyata ini ada hubungannya dengan tipe terbaru yang akan di siapkan dalam waktu dekat. Mereka pun mulai memberikan kisi-kisi mengenai Alcatel Flash Plus 2 bukan sekedar METAL.



Dari nama yang diberikan nampaknya tidak asing terdenger, sukses dengan Alcatel Flash Plus yang sangat laris dipasaran namun memberikan luka kepada para user setianya, akan tetapi Alcatel Flash Plus 2 seakan menjadi jawaban atas kekecewaan user. Kenapa ? Dengan beberapa image yang di posting oleh mereka, image tersebut memberikan informasi selain METAL yaitu tentang kemanan dan musik mungkin ini ada hubungan dari smartphone yang akan di rilisnya nanti.

                               

Informasi yang kami dapat kelak Alcatel Flash Plus 2 akan hadir dengan tampilan unibodi dengan design yang cukup mewah serta layar dengan ukuran 5.5 inch yang ber resolusi Full HD. Nah ini yang menarik Jeroannya sendiri menggunakan  Prosessor Delapan Helio P10 yang mempunyai kecepatan 1.8 GHz juga disematkan RAM 2GB dan tempat penyimpanan 16GB.

Adapun dari sisi kamera Alcatel Flash Plus mempunyai 13 Megapixel untuk belakang dan 5 Megapixel untuk kamera depan akan tetapi kinerjanya jauh lebih baik dari Flash Plus, Untuk permintaan pasar juga Flash Plus 2 sudah memilki teknologi Fast Charging yang diklaim jauh lebih cepat dari smartphone biasanya.

Soal keamanan Flash Plus 2 sudah dilengkapi sensor Finger Print yang artinya smartphone ini yang dapat di akses oleh single user, dangan sepesifikasi sepert ini nampaknya Flash Plus 2 mungkin dibandrol lebih dari 2JT akan tetapi belum ada informasi mengenai harganya.

Sumber : m.detik.com

Nah buat yang ingin tau nantikan di official sosmed nya akan memberikan informasi harganya pada tanggal tersebut. <ir>

0 on: "Apakah ini Jawaban untuk User Flash Plus?"