irfano. Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Recent Comments

Popular

Pages

Flickr

Iklan

Alt/Text Gambar Alt/text Gambar Alt/Text Gambar IMG-20160211-WA0004"
Pasang Iklan Gratis

Wednesday, June 1, 2016

Flash Plus 2, Spesifikasi Gahar Harga 2Jutaan!

 




31 Mei 2016Rolling Stone Café, Kemang, Jakarta Flash Plus 2, anggota baru dari keluarga Flash, secara resmi diluncurkan. Melalui peluncuran yang dilakukan di hadapan rekan-rekan media,   ditampilkan beberapa keunggulan dari ponsel pintar ini, sehingga dapat menarik pengguna internet muda untuk mengetahui lebih detail mengenai Flash Plus 2. Selain mewarisi gen kamera yang luar biasa dari seri keluarga Flash, produk premium ini datang dengan kombinasi sempurna antara "hardware" dan "software", menampilkan balutan rangka metal dan mendukung sidik jari, pengisian daya cepat dan HiFi ketika dikonfigurasikan dengan prosesor Helio P10 layar 5,5 " dan sistem operasi stock Android M. Penjualan ritel Flash Plus 2 secara resmi dimulai pada bulan Juni 2016 konsumen bisa mendapatkan Flash Plus 2 di Lazada, platform e-commerce terbesar di Asia Tenggara, dengan harga Rp. 1.999.000 untuk versi 2gb/16gb dan Rp. 2.299.000 untuk versi 3gb/32gb

Mengingat kebutuhan pengguna muda yang ingin tampil keren dan menyenangkan, Flash Plus 2 menawarkan pengalaman yang berbeda ketika memotret dan menikmati musik; ini merupakan sesuatu hal yang menyenangkan tanpa mengurangi kinerja. Mengenai kamera, Flash Plus 2 mengadopsi integrasi PDAF dan kontras fokus dengan hanya 0.1 detik dari keselarasan fokus, yang memungkinkan pengguna untuk memotret momen singkat. Dengan lampu flash LED belakang dua warna dan lampu flash LED depan dengan Color Rendering Index (CRI) hingga 80, produk baru ini benar-benar membuat para pengguna mampu menyimpan momen secara penuh spektrum keindahan warna dalam keadaan gelap  sekalipun.


Dalam hal audio, Flash Plus 2  memiliki fitur audio HiFi sehingga ketika menggunakan earphone, detail akustik, efek suara volume tinggi begitu detail terdengar dan ditambah lagi dengan adanya fungsi editing MIX musik, kita dapat menikmati dan berkreasi dengan musik melalui ponsel cerdas berkinerja tinggi ini, sungguh luar biasa.


Melalui pengenalan sidik jari dan fungsi fast-charging, Flash Plus 2 berubah menjadi pendamping sempurna sebagai alat produktivitas kerja yang nyaman dan efisien. Nyaman di mata dan penuh kegunaan, fungsi pengenalan sidik jari depan memungkinkan unlocking secara cepat dan akurat 3600 dalam 0.5 detik, meluncurkan aplikasi dalam sekali sentuh dan enkripsi file yang aman dan fungsi lainnya.



Dengan pilihan dua warna Luna Silver dan Venus Gold, Flash Plus 2 memberikan pengguna muda dengan pilihan gaya dan personalisasi. Penutup bagian belakang terbuat dari metal yang dibuat melalui beberapa proses yang kompleks seperti pemolesan tekstur metal horizontal dan dua kali proses oksidasi anodik, ditambah lagi dengan pengerjaan detailnya halus, membuat Flash Plus 2 menjadi kombinasi yang sempurna dalam hal estetika dan tekstur hingga menjadi daya pikat dan membuatnya sempurna ketika berada di telapak dan genggaman pengguna.


mengadopsi layar OGS 5,5" Full High-Definition, dan dilengkapi Miravision 2.0 yang memiliki fitur pintar untuk melindungi mata, memilih untuk menggunakan sistem operasi stock Android M untuk memuaskan permintaan khusus para pencinta teknologi.


Sebagai model pertama dari produk brand independen Flash, Flash Plus 2 akan menyediakan konsumen dengan pilihan yang lebih cerdas melalui kinerja yang luar biasa dan pengalaman yang luar biasa. "Flash akan tetap berkomitmen untuk memenuhi misinya memenuhi kebutuhan konsumen muda yang suka berbagi dan mengejar kualitas. Lebih penting lagi, kami akan menawarkan perangkat pintar premium, keren dan menyenangkan untuk membentuk kehidupan pelanggan dalam mengeksplorasi jati dirinya masing-masing," ujar Eko Susanto Country Manager Flash Indonesia

Informasi lebih lanjut mengenai Flash, lansung aja  ke halaman situs nya om



0 on: "Flash Plus 2, Spesifikasi Gahar Harga 2Jutaan!"