irfano. Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Recent Comments

Popular

Pages

Flickr

Iklan

Alt/Text Gambar Alt/text Gambar Alt/Text Gambar IMG-20160211-WA0004"
Pasang Iklan Gratis

Tuesday, April 26, 2016

Inikah Generasi Flash Plus ?

 


Sebelum nya Flash Plus yang menjadi idola pencinta gedget berkat spesifikasi nya yang tinggi akan tetapi dibandrol harga terjangkau, yang dimana pada saat itu brand lain memiliki spesifikasi setara tapi dibandrol dengan harga 2,5jt - 3jt.

Isunya Flash Plus akan mengeluarkan generasi terbarunya masih menggunkan layar 5.5 inch Full HD serta dibalut bodi METAL dan kelak otaknya sendiri isu yang beredar menggunakan MediaTek HELIO P10. yang ingin tau keunggulan processor ini bisa berkunjung disini http://mediatek-helio.com/p10/

Secara teknisnya unutk processor HELIO X10 memiliki keunggulan di sektor multimedia terutama segi kamera, karena seri X10 masih menggunakan Dual ISP Versi lama sensor kamera HELIO P10 ini memiliki fitur yang berlimpah seperti Dual Image Signal Processor (IPS) terbaru dan ada penambahan denoise, demosaic serta sharpness yang artinya ketajaman hasil foto dapat dirasakan oleh pengguna processor ini dan ada banyak lagi kelebihannya lainnya.

Mengenai batre kemungkinan akan ditanamkan batre besar kenapa demikian, karena saya melihat sebelumnya Flash Plus memiliki batre 3500mAh seharusnya generasi penerusnya lebih dari itu atau paling tidak sama,nah rasanya kurang pas udah batre besar tapi untuk pengisiannya tidak dilengkapi Fast Charging, karena fast charging saat ini sudah menjadi trend masa kini (user tidak mau menunggu lama) power bang lambat laun akan tergusur.

Nah ini yang paling di nanti oleh pencinta gedget se indonsesia, Apakah harga nya akan menyamakan Flash Plus ? Menurut kabar burungnya harganya akan membuat kita kaget!!!

Penasaran sama Harga dan Spesifikasi lenkapnya? ditunggu aja bray bentar lagi, moga-moga kabar kaleng ini ga cepet sampe kepinggiran

Informasi : SobatHape (Irwan)

0 on: "Inikah Generasi Flash Plus ?"