irfano. Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Recent Comments

Popular

Pages

Flickr

Iklan

Alt/Text Gambar Alt/text Gambar Alt/Text Gambar IMG-20160211-WA0004"
Pasang Iklan Gratis

Sunday, December 4, 2016

4G sudah tersedia di Sulawesi Selatan!

 


Koneksi yang cepat serta tidak ada gangguan yang menjadikan idaman bagi para peselancar dunia maya, kenyaman dalam berinternet sangat dapat membantu kelancaran dari aktifitas mereka sehari – hari.

Ya kini XL telah memberikan layanan 4G untuk warga makasar Sulawesi selatan yang sebelumnya menado serta kedepannya beberapa kota besar lainnya yang menjadi target dari pihak XL sendiri.

Dan yang perlu diingat untuk para peselancar internet, selain jaringan dari oprator kecepatan dalam berinternet diperlukan handset atau smartphone yang mempunyai perangkat yang mempuni dalam arti kecepatan (speed) dalam mengaupload serta download dari data yang akan dibuka dan pastinya user sendiri harus paham dengan kecepatan kuota yang digunakan.

Dari beberapa smartphone yang saya review meraka mempunyai kecepatan/speed yang berbeda-beda dalam menga upload dan mendownload data karena itu setiap user harus meperhatikan ini agar dapat memberikan kenyamanan untuk berselancar, berikut salah satunya contoh adalah product smartphone asal negeri seberang ini yang dimana mempunya kecepat 4G 150/50 mbps dan HSPA 42.2/5.76 Mbps  dan lebih baiknya lagi harga kurang dari 2 JT an dengan RAM 3GB/32GB belum lagi di tambah teknologi sensor Fingerprint (review hp sendiri).

sumber : official Facebook Flash

Dengan spesifikasi seperti itu ditambah jaringan operator ditempat anda sangat kuat , maka kenyamanan dalam berinternet layak anda dapatkan, dan yang pasti siap-siap dengan  kuota anda sob. Hehehe


Nah demikian  deh info dari ane tentang jaringan serta kenyamanan dalam berinternet, semoga bermanfaat dan  selamat untuk warga Sulawesi selatan khususnya makasar yang sudah mendapatkan layanan 4G kota anda. 

0 on: "4G sudah tersedia di Sulawesi Selatan!"