irfano. Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Recent Comments

Popular

Pages

Flickr

Iklan

Alt/Text Gambar Alt/text Gambar Alt/Text Gambar IMG-20160211-WA0004"
Pasang Iklan Gratis

Thursday, October 27, 2016

Sibuk Untuk Service Handphone, Pick Up Aja!

 



Smartphone sudah menjadi bagian penting dari kehidupan kita sehari-hari. Berkirim pesan, media sosial, atau urusan e-mail dengan kolega anda adalah beberapa diantara fungsi smartphone yang kita pegang saat ini. Selain kegiatan produktivitas yang telah disebutkan tadi smartphone juga bisa dijadikan alat untuk bersenang-senang seperti berfoto bersama, main games, ataupun berselancar di dunia maya.
Sumber Image :Flash Indonesia

Tentunya dengan segala kegiatan sehari-hari yang kita lakukan maka smartphone menjadi alat yang penting untuk kita bawa. Semua kegiatan yang kita lakukan tentunya akan terganggu apabila smartphone Flash kesayangan mengalami kerusakan. Untungnya Flash mempunyai garansi sampai 12 bulan sejak tanggal pembelian untuk smartphone dan enam bulan garansi untuk baterai, charger, dan earphone.

Akan tetapi kadang karena kesibukan pekerjaan kita tidak bisa mengantarkan langsung smartphone Flash kita ke service center. Bisa jadi karena letaknya jauh, tidak mau terkena macet, atau bahkan tidak ada service center di kota anda maka anda batal pergi ke service center.


 

Untuk anda yang sibuk dengan pekerjaan, tidak mau kena macet, atau tidak ada service center di kota anda maka bisa memanfaatkan layanan jasa  pick up service dari Flash Indonesia. Cukup dengan menelepon (021) 29337223 atau mengirim e-mail ke service@flash3c.com dan memberitahukan alamat lengkap dan juga untuk mengetahui persyaratan apa saja yang diperlukan apabila ingin menggunakan jasa pick up service ini.

Apa menurut kalian masih sulit dengan layanan seperti ini? atau masih mempertanyakan kesulitan dengan service center? hanya diri anda dangan Tuhan yang tau. 

Sekian informasi dari saya semoga membantu menjadi solusi untuk kalian. Terima Kasih


0 on: "Sibuk Untuk Service Handphone, Pick Up Aja!"