irfano. Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Recent Comments

Popular

Pages

Flickr

Iklan

Alt/Text Gambar Alt/text Gambar Alt/Text Gambar IMG-20160211-WA0004"
Pasang Iklan Gratis

Friday, March 2, 2018

Berlibur tidak harus Jauh!,Club Bali Hawaii Resort Tempatnya!

 



Liburan seru di pantai menjadi moment yang tak terlupakan bersama keluarga tercinta. Mulai dari aktifitas pantai, beach water sport, sunset, hingga acara barbeque di malam hari bersama keluarga adalah bagian dari kegiatan wisata pantai.  Kesenangan dan refresing kita dan keluaraga akan bertambah dengan menikmati fasilitas yang seru di resort pantai.  Salah satu Resort di anyer yang memberikan fasilitas water park adalah hanya Club Bali Hawaii Resort.

Club Bali Hawaii Resort adalah salah satu resort di Anyer dengan fasilitas yang sangat lengkap. Dengan ketersediaan kamar yang cukup banyak pengunjung dapat memilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk memenuhi kebutuhan pengunjung,  Begitupun dengan kebutuhan ruang istrahat berbagai berbagai type yang dapat dipilih sesuai kebutuhan kita.



  • Type studio standard. 
  • Type Studio Deluxe.
  • Type One Bad Room Standar.
  • Type One Bad Room Deluxe.
  • Type Two Bad Room Standar.
  • Type Two Bad Room Deluxe.
  • President Suite.

Aktifitas dan Fasilitas Club Bali Hawaii Resort

Fasilitas lengkap di Club Bali Hawaii Resort Anyer dapat dinikmati oleh pengunjung. Ada yang gratis dan ada juga yang berbayar. Sebut saja fasilitas seperti Water Park, Banan Boat, Billiards, Karaoke, Fitness Center Tennis Court hingga Fishing Boat tersedia di Club Bali Hawaii Resort Anyer. Untuk lebih detailnya berikut kami tampilkan brosur fasilitas dan aktifitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung jika menginap di Club Bali Hawaii Resort Anyer.


Restaurant&Cafe dengan View Gunung Krakatau


Fasilitas Cafe & Resto di Club Bali Hawaii berlokasi tepat di pinggir pantai. Sangat nyaman dikala pagi atau sore hari bersantai sejenak disini menikmati minuman hangat ataupun dingin serta berbagai macam menu sesuai selera. Dengan deburan ombak yang menghantam bibir pantai kita satu cara untuk melakukan releksasi ketika weekend tiba, dengan menantikan  sunset yang mempesonakan. Efek pemandangan Sunset yang indah dapat membuat waktu seolah olah berputar pelan sehingga dapat mengusir kekhawatiran anda pada kesibukan dan rutinitas profesi yang terkadang melelahkan.

Water Park di Club Bali Hawaii Resort


Salah satu fasilitas yang patut diacungi jempol di Club Bali Hawaii Resort yaitu fasilitas water park. Permainan air yang seru, meluncur dari ketinggian dengan view laut lepas, hingga kolam renang yang besar merupakan segelintir fasilitas ,juga tersedia Pool cafe pun tersedia disini. Yang ditawarkan untuk pengunjung.



Jadi buat kalian berlibur bersama keluarga pastikan akan memberikan kesan yang indah serta menambah keharmonisan buat pasangan kalian, ditambah lokasi yang tidak begitu jauh untuk dapat menikmati liburan pantai. Dengan berlokasi di anyer – banten,Club Bali Hawaii Resort ini beralamat di Jl. Raya Labuan KM 146 Bulakan Anyer – Banten.  Hawaii resot bisa dijadikan tempat pilihan untuk bersantai ,Jadi tunggu apa lagi sob, ajak keluarga dan teman kalian kesini.


0 on: "Berlibur tidak harus Jauh!,Club Bali Hawaii Resort Tempatnya!"