irfano. Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Recent Comments

Popular

Pages

Flickr

Iklan

Alt/Text Gambar Alt/text Gambar Alt/Text Gambar IMG-20160211-WA0004"
Pasang Iklan Gratis

Thursday, September 17, 2015

Penampakan Alcatel Flash 2!

 

Sebelum melihat Flash 2, ada baiknya kita mengenal sebenernya Alcatel itu brand mana sih ? berikut ulasan singkatnya bro :

Alcatel Mobile Phone adalah merek perangkat mobile yang sudah berdiri dari tahun 2004  sebagai perusahan partnership antara Alcatel-Lucent dari Perancis dan TCL Communication dari Cina. TCL Mobile Limited tadi nya mempunyai nama T&A  Mobile Phones Limited) adalah anak dari TCL Communication terdaftar di Bursa Efek Hong Kong (HKSE:2618). Yang telah berdiri pada bulan Agustus 2004 oleh TCL Communication dan Alcatel.

"Sederhana, Tak Terduga, Membumi, Berani dan Penuh warna. Kami percaya bahwa apa yang membuat teknologi pintar adalah apa yang dapat Anda lakukan bukan apa yang dapat dilakukan."      -AlcatelOnetouch-

Begitulah asal usul brand Alcatel Onetouch berdiri, dan belum lama ini tipe alcatel yang sudah melejit dipasaran Indonesia adalah dengan tipe Alcatel Ontouch Flash Plus nya. Tipe yang di khususkan untuk pencinta selfie serta senang berfoto + dengan daya baterai yang handal menjadi perimadona dikalangan gadget Indonesia, Dengan kekuatan 64bit menjadikan banyak pecinta gadget memilih untuk meminangnya kerena harga yang dibawah smarthphone sekelasnya. Bisa di tengok specnya disini: Flash Plus

Setelah berhasil dengan Flash Plus, Alcatel siap memproduksi kembali  untuk varian Flash  terbarunya yang bernama Alcatel Flash 2. Info yang di dapat dari berbagai link yang ditemukan di google ads tidak ada yang memberikan detail untuk spesifikasi nya yang terlihat hanya jargon ijo, setelah berselancar kesana n kemari akhirnya nemu juga di salah satu forum ada yang bikin thread  dengan foto-foto penampakan dari FLASH 2 berikut penampakannya :


Bisa di lihat Flash 2 memiliki Dual Flash untuk melengkapi kamera belakang, yang memungkinkan untuk memaksimalkan di saat object minim cayaha dan dengan layar 5 inch membuat Flash 2 sangat nyaman saat di genggaman, namun untuk spec lainnya masih menjadi misteri bro dan nampaknya harus menunggu saat official launching di tanggal 22 September mendatang di live.alcatelflash.com. 

Penampakan video dari Flash 2



Berikut Countdown yang di rangkum dari official sosmed nya :


   



 

Dengan menampilkan nuansa ijo - ijo nampaknya Alcatel Flash 2 akan mempersiapkan sesuatu yang istimewa dan berdeda pada generasi terbaru ini, itu terlihat dari take line countdown nya. yang pasti saat ini selogan untuk Flash 2 "The Power of Green" 

Jadi kita nantikan saja kejutan di tanggal 22 September 2015 jam 15:00 WIB bro.

0 on: "Penampakan Alcatel Flash 2!"